Perkembangan dunia digital di era revolusi industri 4.0 membuat segalanya menjadi lebih mudah diakses, khususnya informasi. Hanya dengan sekali klik, beragam informasi akan tersaji hanya dalam hitungan detik. Para penggunanya dituntut untuk menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi yang sedang terjadi.

Tak bisa dipungkiri, saat ini warganet atau netizen seakan sedang mengalami fenomena “banjir informasi” akibat perkembangan teknologi komunikasi. Melimpahnya informasi tentunya tidak hanya membawa dampak positifnya saja melainkan juga banyak dampak negatif. Hal ini menjadi sebuah tantangan pula bagi media untuk mempertahankan kredibilitas dalam kegiatan jurnalistik yang dilakukan dengan berperan mengajak warganet menggunakan informasi secara sehat. Media harus membuat para pembacanya cerdas dan bijak untuk menyaring informasi sebelum membagikan informasi tersebut.

Untuk itu kami dari BagikanBerita.id hadir untuk berbagi informasi yang berimbang dan terpercaya  dengan gaya bahasa yang ringan dan kekinian dilengkapi tampilan yang lebih interaktif.