in

Menikmati Makanan Sehat di Herbal House by The Lodge Bandung

Bagikan Berita- Menikmati Makanan Sehat di Herbal House by The Lodge Bandung. Mencoba menu makanan dengan bahan herbal memang memiliki sensasi yang berbeda. Tak hanya lezat di lidah, namun juga memberi manfaat kesehatan bagi tubuh.

Terlebih saat di masa pandemi covid-19 ini dimana Masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan dan imunitas tubuh dengan olahraga dan memberikan asupan makanan sehat dalam gaya hidupnya.

Seperti menu berbahan herbal yang disajikan oleh Herbal House by The lodge-Herbs & Eatery dengan menu favoritnya yakni French Apple Tart, Apple Pie, Lamb Shank, dan Rotisserie Chicken.

Aroma dan cita rasa rempah seperti rosemary, begitu terasa ketika meluncur dimulut saat mencicipi Rotisserie Chicken.

Rotisserie Chicken yang terdiri dari potongan daging ayam yang dipanggang cukup lama. Untuk membuat sajian ini lebih lezat, sang juru masak menggunakan ragam herbal seperti rosemary dan daun basil.

Ternyata rahasia lezatnya Rottiserie Chicken ini adalah karena proses marinasi ayam cukup lama setelah dikasih ragam herbs. Proses marinasinya bisa menghadirkan satu hari full kemudian di roasted dan grill selama 2 jam. Hal tersebut yang membuat bumbunya meresap sampai kedalam sehingga membuat dagingnya menjadi lembut.

Menu dengan olahan herbal lainnya adalah Nasi Goreng Kecombrang, Nasi Herbal Spesial 7 Rempah, dan Apple Salad dan Beef Burger ala Herbal House

Menurut General Manager Herbal House Herbs and Eatery, Evin K. Effendi, awalnya hanya menjual apple tart yang diperuntukkan bagi donasi pekerja pariwisata yang terdampak saat pandemi Covid-19. Tidak disangka, antusias tinggi diterima dan banyak yang suka dengan cita rasa apple tart yang manis dan creamy.

Selain makanan, di Herbal House juga menyajikan aneka minuman yang menyegarkan dan juga menyehatkan, seperti Green Juice, Orange Ginger, dan Kopi Herbal. Semua menu di sini diolah dengan cara yang sehat dan higienis.

“Semua makanan yang dijual di tempat ini berasal dari bahan yang segar dan diproses langsung dengan cara yang sehat dan higienis, Karena kita punya Kebun sendiri,”ujarnya.

Selain makanannya yang sehat, kami pasti akan betah nongkrong di Herbal House. Karena kafe ini mengusung konsep kehangatan rumah tahun 1930-an di masa kolonial Belanda.

Suasana rumah tempo dulu dengan nuansa heritage akan langsung terasa ketika pertama kali menginjakkan kaki di sini. Setelah melewati pintu masuk, pengunjung akan disambut dengan bagian etalase yang menjual ragam roti dan kue. Tepat di samping kirinya terdapat galeri mini milik desainer lokal Deden Siswanto, dan pengunjung bisa mengabadikan foto di ruangan ini yang di lengkap dengan kostum tempo dulu.

Memasuki area utama pengunjung akan menemukan spot foto lainnya dengan latar foto ‘Wanodja Soenda’, yakni beberapa foto selebritas dan tokoh perempuan Indonesia mengenakan kebaya dan rambut sanggul.

Seperti foto Maudy Koesnaedi, Rieke Diah Pitaloka, Happy Salma, dan lainnya dengan latar belakang foto hitamputih sehingga tlmenambah kesan kehidupan Indonesia di masa lalu.

Sementara itu di bagian belakang luar, pengunjung bisa menikmati kebun asri dan rimbun dengan pepohonan dan bunga-bunga.

Seluruh makanan dan minuman di sini dibandrol harga mulai Rp 20 ribu sampai Rp 150 ribu.

Bagi yang penasaran, bisa langsung Menikmati berbagai makanan dan minuman herbalnya di Herbal House Herbs and Eatery by the lodge buka setiap hari dari pukul 07.00 – 20.00 WIB.

Lokasi berada Jalan Sumur Bandung nomor 6.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Okupansi Hotel di Kota Bandung Mulai Menggeliat

Riung Priangan Reborn Akan Promosikan Pemulihan Hotel & Pariwisata Kota Bandung