in

Ternyata Ini Sosok Penunggu Rumah Berhantu yang Gak Laku Meski Dijual Gratis

Bagikan Berita- Ternyata Ini Sosok Penunggu Rumah Berhantu yang Gak Laku Meski Dijual Gratis. Pasti Kamu sudah banyak mendengar cerita seram tentang rumah berhantu. Cerita kali ini datang dari sebuah rumah di Lafayette, Louisiana, Amerika Serikat.

Rumah bercat putih itu dijual dengan harga cuma-cuma, tapi sanyang, tidak ada seorang pun yang mau membelinya. Alasannya? Sudah pasti karena rumah tersebut dihuni oleh makhluk tak kasat mata yang disebut-sebut menyeramkan.

Bahkan, sampai digratiskan pun, tidak ada yang bersedia menempati rumah besar tersebut.

“Rumah gratis untuk dihuni. Sebagai bagian dari usaha kami mempertahankan sejarah, kami menawarkan secara gratis kepada siapapun yang berminat memindahkan rumah ini ke tempat lain,” tulis seorang agen perumahan bernama Sylvia McLain di akun Facebook-nya.

Melalui akun Facebook-nya, Sylvia menjelaskan bahwa rumah tersebut masih layak ditempati. Ia mengatakan, rumah tersebut masih berpenghuni 6 bulan yang lalu.

Namun, bukannya dibanjiri oleh calon pembeli, postingan Sylvia justru diramaikan oleh komentar dari mantan penghuni rumah tersebut. Mereka menyebut rumah tersebut berhantu.

“Aku adalah salah satu orang yang pernah menyewa rumah itu dan tinggal di sana sebelum ditinggalkan. Properti itu memang luar biasa tapi rumah itu sungguh mengganggu terutama untuk orang yang tidak suka berkomunikasi dengan arwah karena mereka berbicara dengan keras,” kata seorang netizen dengan akun Facebook bernama Gypsy Dawn.

Seorang netizen Dawn Vallot DeClout mengaku bahwa kakek dan neneknya yang bernama Joe dan Lula Vallot adalah orang yang membangun rumah tersebut.

“Ayahku Earl Vallot dibesarkan di sana. Itu memang rumah tua tapi memiliki banyak kerajinan kayu di dalamnya. Semoga seseorang bisa mengapresiasi rumah dengan gaya arsitektur 1930-an itu, mau memindahkannya dan merostarsinya,” ungkap Dawn.

Dilansir Mirror, sosok misterius yang ada di rumah tersebut adalah nenek buyutnya yang meninggal pada tahun 1967 silam. Sementara itu, Dawn mulai tinggal di rumah tersebut pada tahun 1980-an.

Namun, di balik kisah horor rumah tersebut, sebenarnya alasan lain yang membuat orang enggan membeli rumahnya karena biaya renovasinya yang cukup besar, yaitu US$ 80 ribu atau sekitar Rp 11,5 miliar.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Lurah Grogol Selatan Terancam Dicopot Diduga Muluskan Pembuatan KTP Djoko Tjandra

Viral Video Perempuan Ancam Sobek Alquran, Rumahnya Langsung Diserbu Emak-emak