in

Viral Seorang Pria Ucapkan Ijab Kabul dengan Dua Wanita Sekaligus

Bagikan Berita- Viral Seorang Pria Ucapkan Ijab Kabul dengan Dua Wanita Sekaligus. Baru-baru ini viral di Facebook pria yang mengucapkan ijab kabul dengan dua wanita sekaligus. Pernikahan poligami pria tersebut viral setelah diunggah akun Facebook Komunitas Sasak.

Akun Facebook Komunitas Sasak membagikan video tentang jalannya akad nikah dari pria bernama Saeful Bahri. Saeful menikah dengan dua orang wanita sekaligus, Setiawati dan Hairani.

“Saya terima nikahnya Hairani dengan mas kawin sebesar uang dua juta rupiah dibayar tunai,” ucap Bahri saat hijab kabul dalam video yang viral.

Ia kemudian mengucapkan ijab kabul kembali untuk menikahi Setiawati. “Saya terima nikahnya Setiawati dengan mas kawin sebesar uang dua juta rupiah dibayar tunai,” katanya dengan lantang. Bahri pun menyerahkan kedua mas kawin masing-masing sebesar Rp 2 juta kepada kedua istrinya.

Ketiga orang tersebut menggelar acara akad nikah di di Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat NTB, Sabtu (20/6/2020). Pada video yang viral tampak dua mempelai wanita yang dipoligami, Setiawati dan Hairani memakai kebaya putih. Sedangkan Bahri sang mempelai pria mengenakan jas warna cokelat tua dan peci warna senada.

“Pernikahan di Dusun Bakong Dasan Desa Lembar Selatan Kec Lembar Kab Lombok Barat NTB, Sabtu, 20 Juni 2020. Langsung 2, sekaligus,” tulis akun Facebook Komunitas Sasak, Sabtu (20/6/2020).

Mengenai kisah pria yang melakukan akad nikah dengan dua wanita sekaligus ini, admin Facebook Komunitas Sasak, H/ Zulkipli mengatakan pernikahan poligami tersebut berlangsung pada Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 16.00 Wita atau selesai salat Ashar waktu Lombok. Dan H. Zulkipli menuturkan jika video tersebut diambil oleh rekannya yang menyaksikan acara akad nikah Bahri, Setiawati dan Hairani.

Video akad nikah poligami ini pun langsung menjadi viral. Video tersebut sudah mendapatkan 155 komentar, 124 tanggapan dan sudah dibagikan sebanyak 3.700 kali. Netizen membanjiri kolom komentar. Ada yang heran mengapa bisa menikah dengan dua wanita sekaligus, ada yang penasaran keidupan rumah tangganya dan terkejut karena melihat akad nikah tersebut.

“Bagaimana ceritanya siih koq sampe 2 sekaliguss,” kata pengguna Facebook Nafadhil.

“Setau saya, poligami emang boleh. Tapi kalo menikahi 2 wanita sekaligus itu ga boleh..” tulis akun Facebook Za.

“Borongan anjrittt,,,, luar biasa lombok,,, ni dah namanya poligami sesungguhnya,,,” kata akun Facebook Iskandar Chivit.

Pria yang akrab disapa Bahri itu mengaku tak menyangka video pernikahan poligaminya menjadi viral.

“Ya nggak nyangka juga soalnya saya juga nggak mau kayak gitu sebenarnya. Saya juga bingung kok bisa jadi kayak gini, sebenarnya yang kayak gini-gini, nanti dibilangnya saya buat sensasi sama orang-orang. Kan kita ngerjain hal yang baik masa dibuat jadi sensasi kayak gitu? Orang zaman sekarang kan begitu dibilang ini dan itu. Banyak juga orang ke sini, keluraga saya juga banyak bertanya sama saya mengapa jadi begini,” ujar Saeful.

.

.

.

Sumber : wolipop

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pemkot Bandung Minta Toko dan Pusat Perbelanjaan Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Pentingnya Perencanaan Keuangan Bagi Para Atlet dan Staf di Industri Olahraga