in

Karen Pooroe Datangi Polrestabes Bandung Terkait KDRT

Karen Pooroe / Bagikan Berita

Bagikan Berita- Karen Pooroe Datangi Polrestabes Bandung Terkait KDRT. Karen Theresia Pooroe jebolan Indonesia Idol 2004, mendatangi Polrestabes Bandung untuk memenuhi panggilan penyidik, terkait laporannya atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan terlapor Arya Claproth yang merupakan suaminya.

Karen datang ke Mapolrestabes Bandung dengan didampingi kuasa hukumnya. “Ya tadi klien kami dimintai keterangan oleh penyidik, untuk di-BAP,” kata Kuasa Hukum Karen, Arya Zipang, usai pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, Rabu (11/12/2019).

Arya menyebut, dalam pemeriksaannya Karen ditanya soal pelaporannya tersebut. “Ada 13 pertanyaan yah tadi kurang lebihnya dari penyidik,” kata dia.

Karen Pooroe / Bagikan Berita

“Untuk selanjutnya kami akan datang ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TPA), untuk pemeriksaan psikis dari saudari karen. Selebihnya mungkin kita kabari lagi,” sambung dia.

Seperti diketahui, Karen melaporkan suaminya itu ke Polrestabes Bandung dengan nomor LP/ 2101/IX/2019/JBR/POLRESTABES pada tanggal 8 September 2019.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait dengan kejadian ini.

“Ya barusan yang bersangkutan dengan kuasa hukumnya, memenuhi panggilan untuk dilakukan BAP, terkait dengan laporannya,” kata Galih di waktu yang sama.

Hubungan Karen dengan Arya memang sedang tidak harmonis. Diketahui suaminya, Arya telah meninggalkan rumah dan memilih tinggal di apartemen milik artis Marshanda. Suami Karen pun membawa putri mereka untuk pergi dari rumah dan tinggal di apartemen tersebut.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pemerintah Sukabumi Kolaborasi dengan Gojek & GoPay Maksimalkan Ekonomi Digital

Riksa Budaya, Pelestarian Tiga Kekuatan Budaya di Jawa Barat