in

Kalahkan PSIS 2-1 Persib Naik Ke Papan Tengah Klasemen Liga 1 2019

Bagikan Berita- Kalahkan PSIS 2-1 Persib Naik Ke Papan Tengah Klasemen Liga 1 2019. Persib Bandung kembali menunjukkan tren positifnya setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Rabu (6/11/2019).

Tim asuhan Robert Rene Albert unggul 1-0 atas PSIS pada babak pertama lewat gol cepat Ezechiel N’Douassel pada menit kesembilan.

Pada menit kesembilan publik Stadion Si Jalak Harupat bergemuruh setelah Ezechiel N’Douassel mencetak gol.

Unggul satu gol, Persib terus menyerang hingga tercetak beberapa peluang emas melalui Ezechiel. Namun penyelesaian kurang tenang hingga tidak berbuah gol. Terlebih dengan keluarnya Kevin akibat cedera. Babak pertama Persib unggul 1-0 atas PSIS.

Memasuki babak kedua, PSIS mengambil inisiatif menyerang. Terbukti mereka mampu menciptakan peluang berbahaya. Menit 65, Bruno Silva berhasil menjebol gawang I Made Wirawan lewat tendangan memutar memanfaatkan bola liar dari Supardi.

PSIS berhasil menyamakan 1-1. Saling serang terjadi usai gol Bruno Silva. Namun lagi lagi penyelesaian akhir dari penyerang kedua kesebelasan tidak berbuah gol.

Pada menit 73, Febri menyisir dari sisi kiri PSIS kemudian mengirim umpan ke kota penalti. Ezechiel mencoba memanfaatkan umpan itu didorong dan dijatuhkan pemain belakang PSIS. Wasit pun menunjuk titik putih.

Febri Heryadi yang menjadi algojo mampu menjalankan tugasnya. Tendangan kaki kirinya mampu membawa Persib unggul 2-1. Keunggulan ini bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini posisi Persib naik ke urutan 8 dengan 37 poin. Sementara PSIS tertahan di posisi 13 dengan 28 poin.

sumber foto : Destinasi Bandung

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Mantan Dirut PLN Sofyan Basyir Bebas, Pemerintah Hormati Keputusan Hakim

Realme Persiapkan Lebih Banyak Diskon hingga 50% di Mega Sale 11.11