in

Persib Raih Kemenangan 2-0 Atas Kalteng Putra di Liga 1 2019

Bagikan Berita- Persib Raih Kemenangan 2-0 Atas Kalteng Putra di Liga 1 2019. Persib Bandung kembali meraih kemenangan saat tandang ke markas Kalteng Putra dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019).

Tim asuhan Rene Albert sukses mempermalukan tuan rumah Kalteng Putra yang sejak menit 29 harus bermain dengan 10 orang. Unggul jumlah pemain, Persib menang dengan skor 2-0 lewat gol Kevin van Kippersluis di masa injury time babak pertama dan Ezechiel N’douassel pada menit 61.

Pertandingan yang berlangsung keras membuat tensi para pemain memanas. Pada menit 29, penyerang andalan Kalteng Putra, Patrich Wanggai dikartu merah wasit akibat tindakan sembrono yang dilakukannya. Pemain yang musim lalu membela Persib itu menendang Achmad Jufriytanto karena tidak terima dilanggar.

Tak lama berselang setelah insiden yang melibatkan Wanggai dan Jupe, laga sempat dihentikan oleh wasit karena sejumlah oknum penonton melempar benda-benda ke dalam lapangan.

Di sisi lain, Wanggai juga nampak masih emosional dan harus dikawal petugas keamanan meninggalkan areal lapangan. Pada menit 38, situasi kembali kondusif pertandingan pun dilanjutkan lagi dengan normal.

Pada masa injury time babak pertama, tepatnya di menit 45+4, Persib berhasil memecah kebuntuan. Umpan terukur yang dilepaskan Ardi Idrus diselesaikan dengan sempurna oleh sepakan keras kaki kiri Kevin van Kippersluis yang tak kuasa dibendung kiper Kalteng Putra, Reky Rahayu.

Unggul di interval 45 menit pertama, mendongkrak kepercayaan diri skuat Maung Bandung. Meski nampak lebih banyak ditekan oleh Kalteng Putra, Persib membuat perjuangan tuan rumah kian berat setelah Ezechiel menggandakan keunggulan memaksimalkan umpan Febri Hariyadi di menit 61.

Skor 2-0 untuk Persib bertahan sampai laga berakhir. Kemenangan di kandang Kalteng Putra mempertahankan tren positif Maung Bandung setelah di laga sebelumnya mangandaskan Persija Jakarta, juga dengan skor 2-0.

sumber foto : persib.co.id

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Program Super Fantastis, Spektra Meriah Hadir Di Kota Bandung

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Universitas Serang Raya Kerjasama dengan Undip