in

Persija Main Imbang dengan PSS Sleman 0-0

Bagikan Berita-PSS Sleman berhasil menahan imbang tim Macan Kemayoran Persija Jakarta dengan skor 0-0. Laga pekan ke-24 Liga 1 itu digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (24/10/2019) malam.

Memasuki babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan dengan tempo tinggi. Persija sempat mendapatkan peluang melalui Riko Simanjuntak namun tidak membuahkan gol.

Tak mau kalah, tim tuan rumah PSS Sleman membalasnya dengan tendangan Bagus Nirwanto dan belum terlalu kuat menembus gawang Persija.

Serangan melalui umpan-umpan pendek kembali dilakukan oleh tim PSS. Dimulai umpan Yevhen Bokhashvili ke Brian Ferreira. Namun tendangan Brian ke gawang Persija telat direspons Antoni Putro yang berada tepat di depan gawang.

Hingga 45 menit babak pertama berakhir, baik PSS Sleman maupun Persija tidak mampu mencetak gol pertamanya. Dengan demikian skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua, tim Super Elang Jawa mencoba menguasai permainan. Serangan PSS mampu dibalas dengan serangan cepat balik Persija.

Pada menit ke-47 Riko menembus pertahanan PSS Sleman dengan kemampuan lari cepatnya. Bola yang digiring Riko kemudian diarahkan kepada Marco Simic. Namun, tendangan Marco gagal menyulap umpan Riko menjadi gol pembuka Persija.

Tidak berselang lama, pemain lini tengah PSS Brian Ferreira melakukan serangan mengejutkan pada menit ke-53. Ia secara tiba-tiba melesakkan tendangan ke gawang Persija, beruntung Andritany cekatan menghalau.

Pada menit ke-64 Yevhen memilih menggiring sendiri bolanya hingga mendekati samping kiri gawang Persija. Sayangnya tendangan yang dilesakkan penyerang PSS itu hanya melintasi atas gawang Persija.

Pada menit ke-77 Riko Simanjuntak memilih menendang bolanya dari jarak jauh. Namun, bola Riko tak akurat menembus gawang.

Mendekati penghujung laga, tempo dan tensi permainan kedua tim semakin meninggi. Pada menit ke-47 Joan Tomas menggiring cepat bola hingga berhasil menembus pertahanan PSS. Bola itu kemudian lanjutkan dengan tendangan Heri Susanto.

Tendangan keras Heri yang mengarah tepat ke gawang PSS, berhasil ditangkap oleh Ega Rizky. Kemudian pada menit-90, Jajang Sukmara mencoba membalas serangan dengan menggiring bola hingga mendekati gawang Persija. Belum sampai menendang bola, Jajang terjatuh.

Tak lama berselang, pemain lini depan PSS, Yevhen berusaha kembali membuat peruntungan. Tendangan Yevhen yang dieksekusi di muka gawang Persija mampu dihalau oleh bek tim asuhan Edson Tavares.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol yang diciptakan kedua tim. Dengan demikian laga yang mempertemukan PSS dan Persija ditutup dengan skor imbang 0-0.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kemendikbud Berhasil Kumpulkan 718 Bahasa Daerah

Manchester United Unggul Tipis atas Partizan Belgrade 1-0