in

Manchester United Unggul Tipis atas Partizan Belgrade 1-0

Bagikan Berita- Manchester United Unggul Tipis atas Partizan Belgrade 1-0 . Manchester United menang 1-0 atas Partizan Belgrade berkat sebuah tendangan penalti dalam laga ketiga penyisihan Grup L Liga Europa, Jumat (25/10/2019) dini hari tadi. Di saat yang sama, AZ Alkmaar melumat Astana 6-0.

Bertandang ke markas Partizan di Stadion FK Partizan, Belgrade, Serbia, MU tampil dominan dan mendominasi 60 persen penguasaan bola sepanjang laga, demikian catatan laman resmi UEFA.

Meski tak banyak menguasai bola, Partizan tampil cukup agresif dan penyerang Umar Sadiq melepaskan tembakan yang masih membentur mistar gawang pada menit ke-40 hanya tiga menit setelah Jesse Lingard melakukan hal serupa untuk MU.

Tiga menit setelahnya, MU mendapat hadiah tendangan penalti setelah Brandon Williams dijatuhkan Nemanja Miletic dan kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Anthony Martial untuk membawa tim tamu unggul.

Kemenangan MU juga tidak lepas dari penampilan apik kiper Sergio Romero yang mengamankan tembakan Seydouba Soumah pada menit ke-53 dan Takuma Asano pada menit ke-83.

Berkat raihan tersebut, MU naik ke puncak klasemen Grup L dengan tujuh poin menggusur Partizan (4) yang melorot ke urutan ketiga.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Persija Main Imbang dengan PSS Sleman 0-0

Tingkatkan Kapasitas Produksi, Bio Farma Siap Ekspansi Pasar ke Benua Afrika