in

Jonatan Christie Gagal Melaju ke Perempat Final Denmark Terbuka

Pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie berusaha mengembalikan kok ke pebulu tangkis Denmark Jan O Jorgensen pada semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (27/7/2019). Jonatan melaju ke babak final setelah mengalahkan Jan O dengan skor 21-14 dan 21-14. ANTARA FOTO/Humas PP PBSI-Widya/hma/hp.

Bagikan Berita-Jonatan Christie Gagal Melaju ke Perempat Final Denmark Terbuka. Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie gagal melenggang ke perempat final Denmark Terbuka 2019. Langkah Jonatan dihentikan pebulutangkis Denmark Rasmus Gemke di Odense Sportspark, Kamis (17/10/2019).

Tampil melawan Gemke di depan pendukungnya sendiri jelas bukan persoalan mudah. Di gim pertama, Jonatan mendapat perlawanan sengit dari Gemke yang tampil percaya diri.

Perolehan skor kedua pemain terus berlangsung ketat sejak awal sampai akhirnya Jojo-panggilan Jonatan kalah 17-21.

Di babak kedua, Jonatan sempat tertinggal 1-4 dan mampu bangkit dan membalikkan skor menjadi 10-6. Namun Gemke tidak begitu saja menyerah. Beberapa kali Jonatan melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan. Skor keduanya sengit di lima poin terakhir. Skor keduanya sempat imbang 17-17 dan dua kesalahan beruntun Jonatan membuat Gemke unggul 19-17. Di poin-poin krusial, Jonatan kembali melakukan kesalahan. Servisnya menyangkut di net ketika unggul 21-20.

Situasi ini dimanfaatkan Gemke yang menutup gim kedua dengan kemenangan 23-21.

Dengan ini tunggal putra Indonesia tinggal menyisakan Tommy Sugiarto yang menang dua gim langsung 21-19, 21-12 atas pebulutangkis Prancis Brice Leverdez. Selanjutnya Tommy akan menghadapi pebulutangkis Thaland Sitthikom Thammasin di babak perempat final, Jumat (18/10/2019).

Tunggal putra Indonesia lainnya yakni Shesar sebelumnya juga harus terhenti di babak kedua setelah mengakui kekalahan dari Chou Tien Chen (Taiwan) 17-21, 14-21

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Atalia Ridwan Kamil: Cegah Stunting dengan Pola Asuh, Pola Makan dan Sanitasi yang Baik

Persib Bungkam Persebaya dengan Skor 4-1