in

Jokowi Hadiri Leaders Retreat di Singapura

JOKOWI BERTOLAK KE MALAYSIA

Bagikan Berita- Jokowi Hadiri Leaders Retreat di Singapura. Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan resmi ke Singapura, Selasa (8/10/2019) siang. Jokowi akan bertolak dari Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 12.00 WIB ke Singapura dalam rangka menghadiri pertemuan tahunan Leaders Retreat.

Menurut Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, pemerintah Indonesia ingin menindaklanjuti sekaligus melakukan evaluasi perkembangan kerja sama. “Saya tidak akan ungkap lebih detail, karena akan disampaikan setelah pertemuan dengan PM Singapura,” kata Retno di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (7/10/2019).

Retno menuturkan, kerja sama Indonesia dan Singapura selama setahun terakhir banyak pencapaian positif. Misalnya dalam pembangunan Kendall Industri Park dan juga kerja sama di Batam.

Retno menyatakan, investasi tentu akan menjadi salah satu hal yang bakal dibicarakan. Selain itu juga kerja sama pendidikan vokasi.

“Kita juga sudah memiliki beberapa kerja sama dengan politeknik Singapura mengenai masalah pendidikan vokasi ini,” tutur Retno.

Retno menambahkan, pertemuan juga bisa saja membahas hal lain. “Termasuk hal-hal terkait kontra terorisme atau hal lain itu bisa saja muncul di dalam pembicaraan,” pungkasnya.

Sumber foto : Antara

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Antisipasi Banjir Pemkot Bandung Buat Sumur Resapan Drumpori

Bersama Bekraf, LOKET Turut Serta dalam Pengembangan Industri Kreatif Tanah Air