in

Viral! Dipernikahan Anaknya Ibu Ini Malah Diusir

Bagikan Berita- Viral! Dipernikahan Anaknya Ibu Ini Malah Diusir. Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan mempelai wanita pergi dari pelaminan setelah ibu dari pria yang baru menjadi suaminya itu datang ke acara pernikahan mereka.

Video tersebut ternyata diunggah sendiri oleh ibu dari pengantin pria yang diketahui adalah seorang penyanyi Singapura Sufie Rashid, yang bernama Irma Mahamud.

Lewat akun Facebook-nya, Irma Mahamud mencurahkan isi hatinya yang hancur karena dilarang masuk ke tempat resepsi pernikahan anaknya sendiri.

“Hampa dan remuk di perlakukan begini. Sesungguhnya saya ibunya dan jelas nama saya ada di undangan itu sebagai ibu pengantin. Malangnya setibanya di sana, kami diperlakukan seperti penjahat yang ingin merusak pernikahan itu. Saya ditahan dan dihalangi untuk masuk,” tulis Irma pada postingan yang diunggah pada Senin 30 September 2019.

Menurut informasi yang beredar, hubungan mereka renggang sejak Desember 2018 setelah Sufie memutuskan untuk bertunangan dengan gadis pilihan hatinya, dan Irma tak menyetujuinya.

Momen ketika dirinya menghampiri putranya ke pelaminan itu beredar luas di media sosial. Irma tampak memeluk erat Sufie Rashid, namun beberapa saat kemudian menantunya melengos dan pergi meninggalkan pelaminan.

Video yang viral di media sosial itu pun menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak, momen bahagia yang sepatutnya disaksikan oleh orang tua itu disambut tak baik oleh menantunya sendiri.

Sehari sebelum video viralnya diunggah. Irma mengungkapkan rasa syukurnya karena berkesempatan hadir di pernikahan anak laki satu-satunya itu.

“Walaupun mulanya kehadiran saya, anak-anak dan besan dihalangi masuk oleh orang-orang jahat yang tak sepatutnya berada di sana, tetapi tetap Allah mempermudah segalanya. Kami disambut mesra oleh mempelai pria. Aku tetap ibunya. Darahku mengalir pada dirinya,” katanya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Agenda Balai Kota Bandung Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019

Pengusaha Indonesia dan Pelaku Industri Suarakan Respon Strategis Atas Tren Pembatasan Merek dan Kemasan Global