in

Unik, Seorang Anak Balita di Bandung Matanya Berwarna Biru

Bagikan Berita- Unik, Seorang Anak Balita di Bandung Matanya Berwarna Biru. Orang Indonesia selama ini bola matanya berwarna coklat, kalaupun ada yang bermata biru di pastikan anaknya hasil dari pernikahan campur. Biasanya yang kita tahu ada bule depok dan bule aceh karena anak -anak di sana matanya berwarna biru. Nah di Bandung ada salah seorang anak balita perempuan yang bernama Amelia Anggraeni berusia 2,5 tahun berbeda dengan anak pada umumnya. Sepasang bola matanya memiliki tiga warna yang dapat berubah-ubah.

Anak balita pasangan Reni Nuryani (32) dan Hendra Kuswandi (30) ini tinggal di Kampung Sukamanah II, Kelurahan Wates, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Menurut Reni, tiga warna bola mata putrinya tersebut adalah hitam, biru, dan abu-abu.

“Biasanya pas siang warnanya abu-abu, kadang bisa berubah warna menjadi biru banget. Namun pas malam hari menjadi warna hitam biasa,” katanya Selasa (3/9/2019).

Meski warna mata anak pertamanya ini dapat berganti, Reni tak bisa menebak kapan warna mata anaknya berubah. Tidak tentu, yang sudah tentu itu kalau malam menjadi warna hitam biasa.

Menurut sang ibu, saat Amel lahir pada 19 Februari 2017, sepasang bola matanya berwarna putih. Awalnya Reni cemas melihat kondisi tersebut. Namun, setelah diperiksakan ke dokter, Amel dipastikan memiliki mata normal.

“Pas lahir, bola mata warnanya putih. Saya resah. Setelah dibawa ke dokter di Rumah Sakit Mata Cicendo, alhamdulillah Amel dinyatakan sehat. Nggak kenapa-kenapa katanya,”katanya.

Sambil memangku Amel, Reni menunjukkan foto putrinya itu saat warna bola mata berubah menjadi biru. Sepintas mata Amel seperti menggunakan softlens.

“Dari lahir ini, bukan pakai softlens,” ucap Reni.

Kendati warna mata Amel kerap berubah, Reni menyebut, tidak ada perubahan perilaku yang terjadi pada buah hatinya itu.

“Alhamdulillah sehat, sama seperti anak sebayanya. Main ya main, riang gitu,”pungkasnya.

Sumber foto : Detik.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Hindari Jalan Jakarta, Sedang Ada Pembangunan Fly Over Jalan Jakarta- Jalan Supratman

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Lakukan Groundbreaking Fly Over Jalan Jakarta