in

Polres Garut Amankan Pelaku Video Mesum Gangbang “Vina Garut”

Bagikan Berita-Polres Garut Amankan Pelaku Video Mesum Gangbang “Vina Garut”. Jagat twitter sedang heboh dan menjadi trending di Indonesia setelah beredarnya video mesum antara satu orang perempuan dan tiga orang laki-laki (gangbang).

Viralnya video tersebut karena judulnya menggunakan Vina Garut langsung ditindaklanjuti pihak kepolisian Garut.

Kasat Reskrim Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi Maradona Armin Mapaseng mengatakan, pihaknya sudah mengamankan perempuan dalam video gangbang yang viral melalui akun Twitter @kabarsange1 dengan judul “Full Video Vina Garut Part 1”.

Pihak Polres Garut masih terus melakukan pengembangan kasus video seks gangbang yang mulai meresahkan warga Garut. “Sudah ada yang kami amankan tadi malam, seorang perempuan,” ujarnya, Rabu 14 Agustus 2019.

Video seks gangbang saat ini menjadi perbincangan warga Kabupaten Garut, terdapat dua video yang beredar salah satu video yang berdurasi satu menit 7 detik. Dalam video tersebut seorang perempuan melayani tiga orang laki-laki secara bersamaan.

Sementara itu, video yang kedua dengan durasi satu menit 30 detik, adegan seks antara perempuan berinisial V dengan salah satu laki-laki pada video sebelumnya.

Untuk pemeran laki-laki dalam adegan video seks gangbang, sejauh ini masih dalam pengembangan petugas.

Petugas masih menggali keterangan pemeran perempuan video seks gangbang berisial V. “Belum lah, kami masih melakukan pendalaman dari perempuan ini,”pungkasnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire Semakin Gagah

Kalahkan Chelsea, Liverpool Juara Piala Super Eropa